Iklan Banner

Pelantikan Dewan Stasi St. Fransiskus Asisi

Pelantikan pengurus umat Stasi Santo Fransiskus Asisi Segonde  Periode 2024-2027 Paroki Santo Petrus Sanggau Ledo Keuskupan Agung Pontianak.


Minggu, 4 Februari 2024  Pelantikan Kepengurusan Gereja Katolik  St. Fransiskus Asisi  stasi  Segonde  Paroki Santo Petrus Sanggau Ledo   Keuskupan Agung Pontianak.


Berdasarkan melihat, menimbang dan memperhatikan bahwa ketua kepengurusan lama  periode 2020-2023 telah berakhir ,maka untuk itu harus  ada pergantian ketua umat, dan ketua umat terpilih dalam kepengurusan yang di pilih Tanggal  25 Desember  2023  terpilih atas nama Fransiskus Fallo.


Dalam Pelantikan Beliau Berpesan dalam kotbahnya, menjadi pemimpin harus bisa menjadi Pelayan yang melayani bukan Menjadi  Pelayan yang dilayani , dan beliau juga berpesan kepada umat harus tetap aktif dalam kegiatan mengereja, dan jangan patah semangat.


Untuk menjadi pengikut Kristus memang harus menjunjung tinggi iman Kekatolikan sejati, kalau maju dan diberkati maka harus yakin dengan iman dan penuh kepercayaan serta punya pengharapan yang teguh agar berkat Tuhan selalu di rasakan dalam setiap kehidupan.


Ketua umat Stasi Santo Fransiskus Asisi Segonde,  Bapak Fransiskus Fallo yang baru dilantik juga menyampaikan banyak terima kasih Kepada Pastor Paroki Serta Serta umat yang hadir dalam kegiatan tersebut sehingga acara nya dapat berjalan dengan baik meskkipun konsep acaranya itu sendiri sederhana, harapanya agar kepengurusan bisa berjalan dengan baik serta umat juga diajak untuk tetap aktif dalam kegiatan hidup mengereja agar terciptanya kerja sama antar pengurus Gereja tutur beliau.


Setelah Misa Pelantikan, Pastor Paroki dan Pengurus  diajak untuk menikmati makan siang bersama di rumah ketua umat.


Tampak dalam makan siang tersebut kebersamaan dan kekompakan pengurus  dan pastor sambil mencicipi makanan siang sederhana sambil bersenda gurau , sehingga tidak terasa acara tersebut sudah selesai dengan baik Berkat campur tangan Tuhan.



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel : Pelantikan Dewan Stasi St. Fransiskus Asisi. Silahkan Dibagikan...!

Potret Stasi St. Fransiskus Asisi Segonde

Media Informasi Kegiatan Umat Katolik Stasi St. Fransiskus Segonde, Dalam Segala Aspek, Baik Secara Jasmani maupun Rohani
Previous
« Prev Post

Tulisan Terkait

    Tulis
    Facebook
Iklan Banner