Iklan Banner

Rapat Penyusunan Program Kerja

Program Kerja pada suatu organisasi merupakan hal yang penting dalam menjalankan suatu organisasi mencapai tujuan. Begitu halnya organisasi gereja tentunya memiliki tujuan agar langkah gerak dan tujuan organisasi terlaksana. Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi Segonde  kembali mengundang Seluruh Pengurus Dewan Stasi  untuk melakukan  penyusunan Program Kerja yang belum tuntas.


Hari ini Jumat , 9 Februari 2024  pukul 19.00 Ketua Umat Stasi St. Fransiskus Asisi Segonde mengumpulkan kembali Seksi-seksi diantaranya Seksi Liturgi , Seksi Usaha Dana, Seksi Pembangunan dan Aset,  Seksi Bina Iman Anak, Seksi Kepemudaan dan Ketua Lingkungan . Rapat di oleh Pengurus Inti Dewan Stasi.

Acara dibuka dengan doa pembukaan yang dipandu oleh Pemimpin Umat  yakni Antnius Dedi Hirawan  dilanjutkan dengan kata sambutan singkat oleh Fransiskus Fallo Sebagai ketua umat 


Menurut  sekretaris Stasi Segonde , para Pengurus Seksi-seksi diajak berkumpul dan masuk duduk berkelompok pada team masing-masing, dan dengan arahan Ketua Umat dan di Pandu Oleh Pemimpin Umat. Pengurus mulai menyusun Program kerjanya dan di catat oleh  Sekretaris untuk di rekapitulasi .

Semua usulan dari tiap - tiap seksi akan menjadi rangkuman untuk di realisasikan sebagai Program Kerja demi Kemajuan Gereja. 

Ketua Umat   berharap agar Program kerja yang sudah di susun kelak kedepannya dapat dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh, memberikan diri bagi pelayanan gereja dan umat beriman Katolik di Stasi St. Fransiskus Asisi Segonde .



Terima Kasih Sudah Membaca Artikel : Rapat Penyusunan Program Kerja. Silahkan Dibagikan...!

Potret Stasi St. Fransiskus Asisi Segonde

Media Informasi Kegiatan Umat Katolik Stasi St. Fransiskus Segonde, Dalam Segala Aspek, Baik Secara Jasmani maupun Rohani
Previous
« Prev Post

Tulisan Terkait

    Tulis
    Facebook
Iklan Banner